Sabtu, 16 Maret 2013

FF_JoTwins_Yaoi_Im Jealous


Youngmin menghentak-hentakkan kakinya dengan keras. Sesekali bibirnya bergerak-gerak seolah sedang mengomel. Tingkahnya yang sangat imut itu membuat seme-seme melihatnya dengan tatapan lapar. Dan sepertinya Youngmin tidak menyadari jika dirinya menjadi pusat perhatian.

Naiya-OKS
With
I’m Jealous!!!

“Hyung, apa yang terjadi denganmu?” Youngmin menatap Minwoo dengan heran.
“Memangnya aku kenapa Minwoo?”
“Err, kau terlihat berbeda hyung.” Ujar Minwoo pelan
“Jinjja? Apa aku terlihat lebih macho?”
Minwoo cengo mendengar pertanyaan Youngmin. Sejak kapan seorang Jo Youngmin yang terkenal karena kecantikannya menjadi macho?
“Minwoo! Kenapa diam saja?” Minwoo tersentak kaget mendengar suara Youngmin.
“Err tidak hyung. Kau semakin cantik.” Meski Minwoo memuji Youngmin dengan tulus, namun tetap saja wajah Youngmin menjadi lesu.
“gwenchanayo hyung?” Tanya Minwoo khawatir
“Ne Minwoo.” Aku tidak baik-baik saja, sambung Youngmin dalam hati.

^^^
Kwangmin menatap Youngmin dengan heran. Namjachingu-nya hanya menatap makanannyaa tanpa berniat memakannya sama sekali.
“Youngie, apa kau baik-baik saja?”
“memangnya aku terlihat tidak baik-baik saja?” Tanya Youngmin dengan sarkatis.
Kwangmin meneguk ludah dengan sulit. Tentu saja dia kaget. Namja manisnya yang biasanya lembut tiba-tiba menjadi kasar.
“Youngie, apa aku membuat kesalahan?” Tanya Kwangmin takut-takut.
“kau merasa membuat kesalahan tidak?” Skak Mat. Kwangmin hanya mampu terdiam.
“Mianhae Youngie jika aku membuat kesalahan. Tapi aku benar-benar tidak tahu kenapa kau marah.”
“memangnya aku marah?”
“Tidak. Tapi kau ketus padaku.”
“kau tau kenapa aku ketus padamu?”
“aku tidak tahu Youngie. Karena itu aku bertanya padamu.” Kwangmin merasa gemas sampai ingin menggigit Youngmin. Sedari tadi pembicaraan mereka hanya berputar-putar saja.
“…”
“Youngie?”
“…”
“Youngie, jebal!”
“…”
“…”
“Kwangie, kau tahu kenapa aku marah?”
“memangnya kenapa?”
“AKU CEMBURU!!!”
“eh?! Cemburu? Memangnya aku pernah mendekati namja lain?” Youngmin menghela nafas pelan.
“aku akan menceritakan semuanya padamu, tapi janji jangan tertawa oke?”
“aku janji Youngie.”
“Pinky promise?” kwangmin tersenyum mendengar permintaan Youngmin. Namjachingu-nya itu memang sangat polos. Kwangmin mengulurkan kelingkingnya.
“Ne, pinky promise.”
“Aku…”
“aku?” kwangmin menunggu dengan tidak sabar.
“akucemburukarenaKwangiejugacantik”
“EH? Katakan dengan perlahan Youngie.”
“Aku cemburu karena karena Kwangie juga cantik.” Wajah Youngmin memerah sempurna ketika mengatakannya. Sepertinya dia sangat malu.
Kwangmin cengo. Sepertinya dia sangat kaget dengan alasan Youngmin.
“err maksudmu Youngie?” Youngmin memutar bola matanya dengan bosan.
“kau tahu? Banyak seme yang mendekatiku karena mereka menginginkan Kwangie menjadi uke mereka. Tentu saja aku marah karena kau adalah semeku. Dan bagaimana bisa seorang seme sepertimu menggantikanku sebagai uke.” Bibir Youngmin mengerucut imut sambil menatap Kwangmin tajam.
“Hahahahaha…”
“Kwangie, kau sudah berjanji tidak tertawa!”
“ups, maaf Youngie. Habis alasanmu lucu sekali sih.”
“Huh! Kwangie menyebalkan!”
“Baiklah. Sekarang Youngie ingin bagaimana?” Youngmin tersenyum licik mendengar pertanyaan Kwangmin. Namun sepertinya Kwangmin tidak menyadarinya karena masih sibuk menahan tawa.
“Aku…ingin menjadi seme Kwangie!”
“EH?!!”

END

AN : well this is my comeback =D

1 komentar: