Sabtu, 25 Januari 2014

Latsar, Monolog, dan Emosi

24 Januari 2014

sebenarnya, pergantian dari tanggal 23 ke 24, aku sempat jalan-jalan malam sampai jam 01.00.Ternyata ada salah satu temenku yang juga lagi galau dan akhirnya kami jalan-jalan bareng. Yeay!!

nah jadwal latsar hari ini adalah latihan vocal dan monolog. Jadi paginya, kami dikumpulkan di lapangan dan ngelakuin banyak hal. Lari, berimajinasi, latihan pernafasan, guling-guling, teriak-teriak, dan banyaaaaakkk lagi.


Sorenya, mentor memberikan tantangan buat bikin monolog.Wuih hasil karya temen-temen keren-keren banget.Ada yang bikin cerita soal kegugupan dia, ada yang bikin cerita tentang makhluk yang ngga bisa dilihat dan lain-lain. Yang pasti seru banget. Aku sendiri bikin tulisan tentang mimpi ^^

malemnya, kami dikumpulkan di lapangan lagi.Bedanya, materi malam ini adalah emosi. Mengeluarkan emosi emosi yang terpendam, emosi antar teman, dan masalah-masalah yang dipendam.
Sayangnya kegiatan ini berakhir sekitar pukul 00.00 karena mulai gerimis.Dengan begitu, kegiatan hari ini berakhir.


Ngga banyak sih yang spesial di hari ini, tapi aku sadar aku punya banyak salah sama orang lain. Banyak orang yang tersakiti sama sikapku. Karena itu aku pengen minta maaf, tapi belum ada waktu yang pas.Mungkin besok, atau besok lagi, atau lusa, entah kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar