Selasa, 21 Januari 2014

Serba Biru, Haru Biru

21 January 2014

well, lama banget ngga main ke blog ini, untungnya belum lumutan hehe.Pertama kali liat tampilan blog ini, langsung pengen ngerubah semuanya.Sebenarnya pengen dirubah ke warna hitam putih, tapi karena dapet background yang cocok malah warna biru, ya sudah deh.

Hari ini -sebenarnya sejak kemarin malam- , moodku sedikit kurang baik.Entah kebetulan atau apa, ada banyaaaaaakkkk banget hal yang bikin aku marah-marah.Padahal aku ngga lagi dapet tamu -_-

Mulai dari resto kesukaan aku yang makanannya kurang memuaskan, permasalahan dengan beberapa orang, sampai gara-gara photo ciuman Evil Suju.Astaga, mungkin memang aku lagi sensitif.

Intinya hari ini menyebalkan.Mungkin ini tumpukan masalah dari beberapa hari kemarin ya? beberapa hari kemarin, aku juga sempat kepikiran buat pulang ke kampung halamanku.Aku malah dapet tawaran buat pindah sekolah juga.Entahlah, pusing.

Beberapa hari yang lalu -juga-, aku berpikir jurusan yang aku ambil waktu kuliah nanti.Orang tuaku pengen aku menjadi dokter, atau guru, atau mengambil jurusan management.Sayangnya aku merasa ngga mampu kalau mengambil jurusan kedokteran.Ngobrol dengan beberapa orang membuatku tau beberapa metode pembelajaran di kedokteran, dan yang paling membuatku frustasi itu biayanya itu lhooooo ><
Yah meski orangtuaku bilang, yang penting mikir sekolah tapi tetep aja ngga tega weh 

Sedangkan aku sendiri pengen jadi Psikolog.Kan seru tuh ngobrol sama banyak orang, ngerti sifat banyak orang, bertemu dengan banyak minat dan kepribadian.Intinya sih, aku pengen tau banyak orang dan ngobrol sama mereka.Salah satu caranya adalah dengan jadi psikolog.Sayangnya kurang dapet persetujuan sih.

Kata orangtuaku -lagi-, psikolog itu cuma bisa kerja di kota sedangkan dokter atau guru bisa kerja di mana pun dan juga bisa bermanfaat sama setiap orang.Pendapat mereka bener sih, tapi aku "gimana gitu" kalo melakukan sesuatu kalo aku ngga minat.

Dan pas ngobrol sama salah satu temenku, dia malah nyaranin buat ngambil management.Katanya gampang nyari duit sih /.\ Semakin banyak pilihan aku malah makin bingung.Padahal waktuku buat mikir udah ngga banyak lagi.

Yang terakhir,selamat tanggal 21!! meskipun hari ini ngga ada apa apa hehe.Yang penting selamat aja.Semoga kita cepat memutuskan jalan mana yang kita pilih.


Sebelum memaafkan orang lain, maafkanlah diri kita dahulu dan belajar untuk menerima keadaan kita ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar