Jumat, 30 Desember 2011

CurCol


Aku seorang kpopers yang masih sangat pemula. Pertama aku kali aku tau BB korea itu Super Junior album Bonamana. Dan saat melihat MV Bonamana, aku langsung jatuh cinta sama Leeteuk oppa.*padahal waktu itu belum tau namanya*. Dan mulai saat itu, aku mulai mencari-cari keterangan tentang SuJu dan Leeteuk Oppa. Dan hasilnya, aku benar-benar terpesona sama Angel Without Wings ini.
Setelah berhasil membedakan mukanya oppadeul*kan banyak tuh.13 orang*, aku mulai belajar membedakan muka eonni SNSD. Sayangnya aku selalu kebalik kalo ketemu mukanya Taeyeon ama Jessica*emang mirip?*. Tapi Alhamdulillah ya, sesuatu#plakk *emang syahrini?*, sekarang saya mampu membedakan SuJu dan SNSD dengan baik*tiup lilin sambil tepuk tangan*.
Aku pikir aku bakal berhenti sampai disitu. Ternyata Anggi*dia couple saya kalo di sekolah* mulai menyebarkan virus kpop padaku*kasih deathglare ke anggi*. Akhirnya saya tau juga tentang SHINee, DBSK, F(x), dll.
Tapi yang paling bikin aku sedih banget itu waktu DBSK pecah. Aku bener-bener sedih. Kayaknya pengen nangis terus kalo inget YunJae oppa. Karena waktu aku kenal DBSK itu udah berlima, susah banget ngilangin nama Jaejoong, Yoochun, dan Junsu oppa dari nama DBSK. Bukan aku ngebenci JYJ atau gimana, tapi emang aku lebih suka DBSK yang berlima daripada TVXQ yang berdua ataupun JYJ.*emang TVXQ ama DBSK beda?*.
Dan seperti kpopers lain yang punya bias, aku juga punya*bangga*. Siapa lagi kalo bukan Teuki Oppa dan Key oppa. Mereka tuh imut-imut semua. Kadang aku suka berpikir kalo aku ini aneh*emang*.kenapa? karena aku lebih suka cowok yang cantik daripada yang cakep. Contoh aku lebih suka Key oppa daripada Minho oppa, teuki oppa daripada Siwon oppa, Jaejoong Oppa daripada Yunho, Kevin oppa daripada Kibum oppa, dan GD oppa daripada TOP oppa. Tapi aku ngga benci ya. Mian ya kalo ada yang ngga berkenan biasnya aku bilang cantik.*bow 900*
Dan aku juga punya seseorang yang aku benci. Jangan Tanya alasan kenapa aku benci sama dia. Padahal dia cantik, suara bagus, dance juga jago. Dia adalah… Go hara. Mian ya buat yang ngefans sama Go Hara. Aku juga ngga tau alasan kenapa aku benci dia. Padahal cowoknya juga bukan biasku, tapi ya gitu. Mian ya. Go hara mian. I’ll learn to love you.*kayak judul lagu#emang*.
Selain Go Hara, sekarang aku punya member KARA yang juga aku benci *benci kok bangga?*. dia adalah… Jung Nicole. Hm pasti yang biasnya Key tahu penyebabnya. Yup, saya benci sama Nicole sejak foto-foto dia lagi jalan sama Key kesebar. Huft langsung deh benci banget sama dia. Padahal yang bikin saya suka sama KARA itu Nicole, tapi sekarang malah sebel banget sama dia. tapi ya saya bersyukur lagi. Karena sekarang saya sudah lumayan netral. Yah pokoknya sekarang saya percaya aja kalo Key itu punya Onew*peluk OnKey*.
Yah yang penting sekarang saya Cuma bisa mendo’akan semoga…semoga… haduh saya lupa mau do’a apaan. Ok good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar