Jumat, 22 November 2013

Perpisahan Yang Menyakitkan

22 November 2013


Perpisahan.10 huruf dengan kata dasar "pisah".Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata perpisahan memili arti bercerai dan hal yang berpisah.

Saat ada pertemuan, pastilah ada perpisahan.Bahkan ada yang mengatakan jika perpisahan adalah suatu hal yang pasti terjadi. Dan hari ini, hal itu terjadi di hidupku.

Nama mereka Fitri dan Nawa, anggota kelas Oryza Sativa(nama kelasku) yang harus pulang hari ini.Bukan pulang untuk sementara waktu,karena sepertinya keadaan tak memungkinkan mereka mengikuti kelas Oryza Sativa lagi.

Jujur,aku tidak terlalu terkejut.Karena semalam, Poci(temanku yang lain) sudah memberi tahuku.Tidak ada tangis hari ini.Namun hal ini menyadarkanku, perpisahan akan datang, dengan cara apapun.

Mungkin hari ini perpisahanku dengan Fitri dan Nawa, namun esok hari entah dengan siapa lagi perpisahan ini akan datang.Membawa rasa sakit yang sama.


Saat menulis ini, aku sedang mendengarkan lagu Cinta Yang Hilang.Entahlah, rasanya campur aduk.Kenapa ada pertemuan jika nantinya kita semua akan dipisahkan?


tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada di sampingmu

tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan2 indah bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar