Jumat, 22 November 2013

Tuhan dan Mimpi


Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita. Itu kata Andrea Hirata.Tentunya kita juga mempunyai mimpi, entah itu mimpi besar atau mimpi kecil.

Aku tahu mimpi ini terdengar konyol dan aneh,tapi salah satu mimpi terbesarku adalah memiliki bayi adopsi saat SMA.entah dari mana mimpi ini berasal, aku sudah lupa. Yang pasti mimpi ini sudah lama sekali aku pendam.Aku selalu membayangkan betapa menyenangkan punya bayi.Melihatnya tumbuh besar,mengajari berbicara dan banyak hal lain.

Sayangnya, sampai sekarang mimpi ini belum terwujud.Ada banyak kendala, mulai dari finansial hingga kesiapan mental. Finansial misalnya, jangankan untuk anak, untuk makan sendiri aja susah, apalagi dengan statusku sebagai anak indekos.Dan semakin tua, aku semakin sadar, menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah.Namun tetap saja, aku akan mengejar mimpi ini.

Dan siapapun kalian, jangan pernah menyerah dalam mengejar mimpi kalian, karena Tuhan akan memeluk mimpi mimpi kita.Just Believe and you will see the miracle ^^ (ini kata kata ngawur -_-)

21 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar