Rabu, 20 November 2013

Yang Gagal Selesai


Aku benci! Aku benci kamu!!
Itulah yang ingin kuteriakkan padanya, tepat di depan wajahnya. Kalo perlu ditambah cipratan air liur. Tamparan keras juga ide yang bagus. Bagaimana menurutmu?
Shtt, jangan keras-keras! Bagaimana kalo dia nanti dengar? Bisa kacau berantakan semua rencanaku. Jadi diamlah, ini rahasia kita berdua.
Oke, Operasi Pembalasan Dendam, DIMULAI!!!
oOo
nama : -tidak diketahui-
usia : -tidak diketahui-      
alamat : -tidak diketahui-
tempat favorit : -perpustakaan tua-

Sudah jangan banyak mengeluh, data yang kita miliki memang hanya sedikit. Tapi aku yakin dan sangat yakin, kita bisa menang.
Ini memang operasi professional yang disusupi masalah pribadi. Jangan salahkan aku, salah dia yang membuat masalah denganku. Padahal aku sudah berusaha untuk tidak mencolok. Selalu duduk di pojokan, diam bagai kuburan malam jumat kliwon, namun tetap saja, dia mengusikku. Jadi ini semua bukan salahku kan? Iya kan?


---

Jangan tanya ini apa, abstrak banget kan? ini salah satu hasil ide mampet.Daripada diem aja, mending di post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar