Jumat, 06 Januari 2012

Aku Kalah


Ini puisi udah lama diam di netbook. Dari pada nganggur, mending saya share ya ngga? Ini bukan punya saya, tapi punya Anggi. tapi saya udah ijin sama yang punya. Masih inget Anggi? Ya dia yang bikin ini puisi. Sebenarnya saya pengen share puisi dia yang satu lagi, Cuma udah ke delete sih. Ok RCL ya.
==========================================================

Kau datang menghampiriku
aku merasa sangat senang
tapi tak kusangka, kau datang padaku
bukan untukku, tapi untuknya
aku membiarkanmu bertanya tentang dia
karena aku tidak bisa mencegahnya
lebih baik kau tersenyum untuknya
daripada aku yang tersakiti karena,
aku tidak berani memunculkannya
karena aku tidak mau, kau melihatku kecewa
aku senang kau mulai menyadari
walau kau tetap bertanya tentang dia
terkadang kau bertanya tentang diriku
dari dulu aku sadar, kau menginginkannya
kini, kau bukan orang yang aku kenal
kau memilihnya, dan meninggalkanku
ini lebih tajam…
aku mengakui kekalahanku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar