Jumat, 06 Januari 2012

Aku Mencintaimu


Puisi ini juga curahan dari hati saya yang paling dalam. Ini juga saya bikin waktu saya lagi galau. Jadi hancur gini deh, mianhae. Just RCL ok!
====================================================================

aku mencintaimu
aku mencintaimu dengan hidupku
aku menyayangimu dengan sepenuh hati
aku ingin selalu bersamamu
aku tahu kau juga mencintaiku
tapi rasa cintamu tidak hanya kau berikan padaku
tapi pada semua wanita yanng menyukaimu
yang aku yakin ada jutaan wanita yang menyukaimu

aku ingin dicintai
aku ingin ada seseorang yang tulus mencintaiku
dan dia hanya memberikan hatinya padaku
tidak pada setiap wanita

aku memang mencintaimu
tapi aku berharap mencintai orang lain
dan itu bukan kamu
tapi sayangnya aku mencintaimu

kini aku hanya bisa diam
karena hatiku telah tergenggam olehmu
jadi apa yang bisa aku lakukan
biarlah rasa cinta ini untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar