Jumat, 06 Januari 2012

Love Again?


Kalo biasanya saya share puisi temen-temen saya, kali ini saya share puisi saya sendiri. Yah ini puisi saya bikin dari kenyataan saya. Cuma ya rada saya edit dikit-dikit. Ini puisi saya bikin waktu saya lagi galau jadi yah begini, hancur. Ok RCL please.
==========================================================================

aku tidak mencintainya
aku juga tidak menginginkannya
aku juga tidak tahu siapa dia
bahkan aku tidak tahu,seperti apa wajahnya

tapi aku menerimanya
tapi aku mau menjadi kekasihnya
meski aku tidak mencintainya
kuterima tawarannya menjadi kekasihnya

apa aku salah?
apa aku tidak boleh untuk belajar mencintainya?
apa aku tidak boleh melupakan masa laluku?
apa aku tidak boleh untuk mencintai lagi?

aku ingin dicintai seseorang
aku ingin ada seseorang di sampingku
apa aku tidak pantas untuk itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar